Susu Kambing HiGOAT HR MARKETING

Susu Kambing HiGOAT

HR Group menghasilkan produk-produk melalui pabriknya sendiri bukan dari Pihak lain yaitu HR Manufacturing Sdn Bhd yang bertaraf 'Good Manufacturing Practice' (GMP), 'Hazard Analysis Critical Control Point' (HACCP) dan juga memiliki sertifikat HALAL. Jadi JAMINAN KETERSEDIAAN PRODUK dan KESTABILAN HARGA bisa dipertahankan. Selain itu sebagai JAMINAN kita bisa berkarir di HR Marketing dalam waktu Long Term .

HR MARKETING menitikberatkan pada produk yang dapat menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi yang tinggi untuk menjadikan produk yang lengkap dan dapat diperhitungkan dengan LABEL BERSIH, MURNI, DAN HALAL.


Selain memiliki keahlian teknologi sendiri, HR Group juga menggabungkan keahliannya dengan S.A Laboratories Lustrel, Perancis dan telah berhasil menghasilkan formula PIL/TABLET SUSU KAMBING pertama di dunia. Formula untuk menghasilkan produk HR juga telah diakui oleh Perancis International Cosmetics Laboratories dan telah mendapatkan pengakuan dari Oleochemical Advanced Technology Centre (AOTC) dan Dewan Minyak Kelapa Sawit Malaysia (MPOB) untuk memastikan bahwa produk HR selalu dalam standar kontrol kualitas yang diperlukan dan aman untuk dikonsumsi.

Kopi Susu Kambing Spyhru
Merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak hanya memberikan rasa yang lezat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan protein mineral dan enzim yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. 


Susu kambing Higoat sangat baik bagi mereka yang alergi terhadap susu sapi.

Susu kambing Higoat kaya akan protein, enzim, dan vitamin A yang sangat penting buat kesehatan. 

Sangat baik di konsumsi 1-2 kali sehari, bisa menjelang tidur atau bangun tidur.


Susu Kambing Higoat Premium(Kurma dan Madu), Madu mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membentuk dan memelihara kulit agar tetap sehat. Madu juga kaya dengan riboflavin dan thiamin yang dapat meningkatkan stamina/tenaga. Sedangkan Kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.


Peluang bisnis HIGOAT bersama PT. Healthy Royal Marketing atau lebih dikenal HR MARKETING, saat ini merupakan GOLDEN MOMENT karena bisnis ini BENAR-BENAR GRESS di Indonesia.

Dengan produk berbahan dasar SUSU KAMBING SEGAR dari peternakan yang ramah dengan lingkungan dan dijamin bebas dari bahan kimia yang berbahaya dan sintetik. Produk yang telah teruji dan terbukti kehebatannya ini dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar